ONDULINE Bitumen Selulosa




ONDULINE terbebas 100% dari unsur ASBES dan METAL. 
ONDULINE adalah salah satu jenis penutup Atap Bitumen dengan bobot paling ringan yang bisa dijadikan pilihan sebagai penutup atap bangunan anda.


ONDULINE memiliki banyak variasi warna seperti warna merah bata, hijau lumut, coklat, dan hitam. Pemasangannya pun sangat mudah, hampir sama dengan pemasangan atap seng gelombang.


Bentuk ONDULINE lembaran bergelombang terbuat dari campuran serat alam dan aspal. Selain bobotnya yang ringan, atap bitumen juga kuat dan tidak mudah pecah karena mengandung bahan aspal dan serat selulosa (kayu/pulp). Struktur bahan dasar bitumen diproses dengan teknik penekanan dan pemanasan tinggi sehingga atap jenis ini lebih fleksibel, kuat, dan tidak mudah patah.
Agar tidak licin, permukaannya diberi lapisan resin dan bertekstur yang fungsinya sebagai pencegah bocor serta rembesan air yang muncul dari badan atap.


ONDULINE merupakan satu-satunya atap bitumen Selulosa ber-SNI yang bertaraf international dengan teknologi dari Perancis dan memiliki garansi kebocoran 10 tahun (sesuai dengan ketentuan teknis pemasangan). Atap ONDULINE memiliki keunggulan tidak berisik saat hujan sehingga memberikan kenyamanan pada penghuni rumah.

Atap ONDULINE dapat diaplikasikan pada rangka baja ringan dan rangka kayu yang cocok untuk model atap konvensional, undersheeting, oversheeting, wallclading (dinding) bahkan atap lengkung.



Subscribe to receive free email updates: